Selasa, 03 November 2015

Cara Memutihkan Gigi dalam 5 Langkah

Cara Memutihkan Gigi dalam 5 Langkah - Gigi putih bersih adalah faktor penting untuk menunjang kepercayaan diri. Gigi yang putih menjadikan senyum lebih berkilau dan juga menggambarkan kepribadian anda yang bersih dan sehat.

Untuk memutihkan gigi secara alami anda tidak harus mencari produk pemutih gigi yang mahal, ataupun mengunjungi dokter gigi, karena anda bisa menemukan bahan-bahan yang efektif untuk memutihkan gigi anda dengan harga murah, atau mungkin sudah tersedia di dapur anda.
Cara Memutihkan Gigi dalam 5 Langkah

Selanjutnya, cukup lakukan langkah-langkah berikut ini setiap hari, tentunya setelah rutinitas sikat gigi dan flossing harian anda.

Perlengkapan yang dibutuhkan:

  • Soda kue
  • Gelas/wadah penyimpanan
  • Sendok
  • Sikat gigi

Cara cepat memutihkan gigi

  1. Tempatkan 1/2 gelas soda kue (baking soda / sodium bicarbonate) ke dalam gelas atau wadah penyimpanan yang bisa ditutup.
  2. Tambahkan sedikit air ke soda kue tersebut. Gunakan sendok untuk mengaduk soda kue + air hingga berubah menjadi pasta. Tambahkan lagi sedikit air jika dirasa perlu.
  3. Celupkan ujung sikat gigi anda ke dalam pasta yang baru saja dibuat. Tutup gelas/wadah penyimpanan pasta untuk anda gunakan selanjutnya.
  4. Sikat gigi anda dengan pasta soda kue tadi, setidaknya selama 1 – 2 menit. Fokuslah pada permukaan gigi anda, serta bagian-bagian gigi lain yang susah dijangkau.
  5. Selanjutnya, bilas mulut anda dengan air beberapa kali. Jangan lupa berkumur untuk membersihkan mulut secara menyeluruh.


Untuk memutihkan gigi dengan cepat, anda bisa melakukan langkah-langkah di atas setiap hari. Jangan sampai menelan pasta soda kue karena dapat menyebabkan sakit perut atau gangguan pencernaan.

Minum Fiforlif baik untuk kesehatan, dapatkan di fiforlifcare.com

Hindari juga minuman dan makanan yang bisa meninggalkan noda pada gigi seperti kopi dan lain sebagainya. Setelah rutin menjalankan praktek di atas selama 2 minggu, anda sudah bisa memiliki gigi putih dan bersih.