Rabu, 04 November 2015

Makanan Yang Dihindari Ketika Sakit Kepala

Makanan Yang Dihindari Ketika Sakit Kepala - Sakit kepala mungkin penyakit yang sangat mengganggu sekali sebab sakit kepala akan sangat mengganggu aktifitas sehari-hari. Sakit kepala bisa segera disembuhkan dengan istirahat dan meminum obat. Namun anda harus mengetahui makanan apa yang justru memicu terjadi sakit kepala. Apa sajakah? 
sakit kepala

Sakit kepala yang menyerang mungkin paling sering dilakukan yaitu dengan berbaring dikamar tidur. Sebab sakit dikepala sangat mengganggu dari aktivitas setiap hari. Cara terbaik sembuhkan sakit kepala ialah dengan istirahat dan minum obat namun bila anda lapar jangan makanan berikut sebab dapat picu sakit dikepala anda semakin parah.

1. Buah pisang

Pisang merupakan buah dengan kaya nutrisi namun justru dapat perburuk sakit dikepala bila dimakan bila sedang sakit sebab kandungan dari tyraimine yang ada didalamnya. Sebab senyawa ini dapat sebabkan sakit kepala, pening dan migrain.

2. Kopi

Kebanyakan orang terjadi kecanduan dari kopi justru dapat sakit dikepala bila tidak minum kopi. Tetapi seharusnya tidak perlu diteruskan. Sebab saat sakit kepala menyerang seharusnya tidak makan dan minum yang mengandung kafein sebab dapat menjadikan jantung berdebar, menjadikan susah tidur serta sakit kepala semakin buruk.

3. Es krim

Kelezatan es krim mungkin tidak ada yang akan menolak namun bila sakit dikepala seharusnya dihindari. Makanan dingin dapat kuatkan sakit dikepala semakin parah,

4. Cokelat Hitam

Coklat dapat redakan stres namun sebaiknya untuk hindari coklat ketika sakit dikepala. Sebab coklat hitam mempunyai kafein yang banyak sehingga justru memperburuk sakit dikepala.

5. Keju

Keju dengan kandungan tyramine justru akan sebabkan sakit kepala. Sebab akan memperburuk sakit kepala. Dan lebih baik bagi anda untuk tidak memakan makanan dengan kandungan keju.

Minum Fiforlif baik untuk kesehatan, dapatkan di fiforlifcare.com

Berikut diatas adalah makan-makanan jika anda mengalami sakit kepala sebaiknya untuk dihindari sebab akan memerburuk sakit kepala. Semoga bermanfaat makanan yang memperburuk sakit kepala. Apabila anda pusing berat anda bisa menggantinya dengan minum air putih yang banyak dan gantilah teh manis panas guna mengganti tenaga agar tidak lemas, serta usahakan isturahat yang tenang agar tidak semakin parah pusing dikepala.